Tutorial Cara Membuat Email Outlook Microsoft

Daftar Email Outlook saat ini sudah mudah dilakukan terutama bagi Anda yang memiliki akun Email Outlook maupun akun microsoft yang sudah dapat dimanfaatkan melalui registrasi menggunakan Smartphone Os Windows, Os android atau Os Apple.

Cara Membuat Email Outlook

Pada sebelumnya tak sedikit orang hanya mengenal email yang dibuat dari aplikasi google dengan sebutan nama email gmail dan juga dari Yahoo yang disebut dengan Yahoo Email. Namun kini zaman sudah semakin praktis sehingga Anda dapat mendaftar email outlook melalui ponsel atau mobile.

Dalam membuat email outlook secara otomatis Anda juga telah membuat akun Microsoft, hal itu karena dengan menggunakan email outlook secara otomatis sudah bisa login ke situs microsoft tanpa membuat kembali akun microsoft.

Lalu bagaimanakah cara membuat email outlook microsoft tersebut? Bagi Anda yang berminat untuk membuatnya, tak usah khawatir karena pada artikel ini akan dibahas cara-caranya yang mudah.

Beberapa cara membuat email outlook yang dapat Anda lakukan yaitu:

  1. Buka situs website pada alamat www.outlook.com, setelah terbuka klik pada tulisan buat akun.
  2. Kemudian klik daftar lalu isilah form data sesuai dengan kebenaran data-data pribadi milik Anda.
  3. Setelah semua form diisi dengan data pribadi Anda, klik lanjutkan untuk melihat kontak masuk
  4. Email outlook telah berhasil dibuat.
  5. Untuk memastikan berhasil tidaknya pembuatan email outlook, lakukanlah sign out kemudian sign in kembali dengan memasukkan alamat email dan passwordnya.

Sangat mudah bukan cara membuat email outlook Microsoft? Jika Anda menginginkan untuk membuat email baru, maka sepertinya tak ada salahnya jika membuat email outlook Microsoft, selain email dari google ataupun yahoo. Karena pada dasarnya email outlook mempunyai keunggulan tersendiri, keunggulan-keunggulan dari email outlook diantaranya yaitu:

  1. Mampu membuka serta membaca dan melakukan penyuntingan terhadap dokumen office yang telah dilampirkan pada badan email.
  2. Bisa melakukan penyaringan dengan email-email yang memiliki attachment lalu dibagi kedalam kategori foto ataupun office document.
  3. Kapasitas penyimpanan 5 GB dan dapat ditambah berdasarkan kebutuhan yang wajar.
  4. Bisa menggunakan SMTP atau POP3 yang dijadikan aplikasi email client.
  5. Bisa melihat tampilan video ataupun gambar di tampilan email
  6. Adanya fitur lain yang dapat dimanfaatkan sehingga akan terus berkembang
  7. Dapat terhubung dengan sosial media seperti Facebook dan bisa melakukan chat dengan cara menggunakan
  8. Dapat melampirkan dokumen dengan ukuran sampai 25 MB pada setiap badan email.
  9. Bisa terhubung dengan Skype untuk melakukan panggilan ataupun video melalui internet, serta bisa terhubung dengan SkyDrive yaitu aplikasi yang menyaring berbagai macam data.

Dengan menggunakan email outlook Microsoft sepertinya Anda akan menikmati kepuasan tersendiri, maka tunggu apalagi segeralah membuat email outlook untuk kebutuhan Anda.

Tutorial Cara Membuat Email Outlook Microsoft | Raden Winata | 4.5